Bangkai Makhluk Laut Misterius Sepanjang 30 Kaki Membusuk di Pantai



Hello Crypter's...ada penemuan baru nich sepasang suami-istri yang sedang berjalan- jalan di pinggir pantai, dikejutkan saat menemukan Bangkai monster laut yg sudah membusuk.

Margaret dan Nick Flippence menemukan temuan luar biasanya saat membawa anjingnya berolahraga di Bridge of Don, Aberdeen, Inggris. Nick (59) mengatakan seperti dilansir dailymail, “Kami terkejut dan bertanya-tanya apa itu."

Selain itu, ia mengaku belum pernah melihat temuan seperti tersebut, “Temuan ini hampir seperti dari zaman pra-sejarah”. Monster sepanjang 9,1 meter ini melingkar di hamparan pasir. Hingga kini, bermodal kepala, ekor dan gigi, belum diketahui hewan apa ini.

Tapi menurut para ahli di bidangnya mengklaim bahwa bangkai yang di temukan itu adalah bangkai dari paus pembunuh atau bisa juga paus sperma!!,coba kita liat gambar dibawah ini dan kita bisa banding dengan kerangka killer whale dan Pygmy Sperm Whale Skeleton :



Pygmy Sperm Whale 


killer whale
Kalau menurut saya sich itu bangkai lebih mirip killer whale kita liat aja dari bentuk kepalanya yang hampir sama yang membedakan hanya ukuran tubuhnya saja, bangkai tersebut mungkin bangkai paus pembunuh yg belum terlalu besar alias masih ABG hehehehe,gimana menurut para Crypter's?


3 comments:

  1. yup... setuju... mungkin pasutri itu ga pernah liat killer whale yg udah membusuk makanya dikira makhluk aneh...

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Trim's sudah menyempatkan membaca artikel dr saya

      Delete

Copyright © 2012 CryptozTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.